Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Search Suggest

Spesifikasi Review Samsung Galaxy Grand Max Terbaru

Detail Review Samsung Galaxy Grand Max Terkini. Pada peluang ini aku berlaku seperti admin web Kabar Hp Terkini hendak sedikit memberi kabar mengenai handphone Samsung. Bila kamu pengin mengerti lebih perinci hal harga serta detail dengan cara komplit handphone Samsung Galaxy Grand Max itu? Hingga kamu dapat baca serta ikuti sepenuhnya selaku selanjutnya:

SAMSUNG

Alat pemantau yang digunakannya mempunyai dimensi 5. 2 inch sampai lumayan lapang dan bisa memperkenalkan lukisan yang bening dan runcing. Berat Grand Max tentu akan amatlah ringan karena mempunyai wujud yang tidak tebal, dan akan mudah digunakan karena merasa sesuai ditangan dan tidak licin dengan back cover bertexture. System pembedahan yang digunakan ialah Android Kitkat 4. 4. 4 dan akan dipermanis dengan user interface TouchWiz yang di kembangkan Samsung buat hp- ponselnya. 


Terdapat artikel kalau Samsung akan sajikan opsi thema pada TouchWiz, supaya bisa berkompetisi dengan Miui punyai Xiaomi dan Vibe UI memiliki Lenovo yang bisa dibuktikan tingkatkan energi jual hp- ponselnya. Bisa memasukan microSD dengan keahlian maksimal 64GB, namun telah tentu memory microSD itu akan di jual terpisah dan mungkin bawaannya hanya mempunyai dimensi 8GB ataupun maksimal sebesar 16GB. Chipet yang digunakan Samsung Galaxy Grand Max sudah mensupport tehnologi LTE, dan mungkin hp ini bisa di pasarkan dalam versus Dual Sim serupa dengan Samsung Galaxy Grand Prime.

Daya GPS Grand Max sudah lumayan canggih, dan terdapat tehnologi A- GPS dan GLONASS yang memesatkan dan tingkatkan ketepatan GPS. Lagi fitur- fitur yang dibawanya serupa jauh dari hp Samsung yang lain semacam S- Voice, Wifi Hostspot, dan Wifi Direct buat kirim file. Kamera itu sudah di bawa feature lumayan komplit semacam Autofocus, LED Flash, Face Deteciton, Touch Focus, dan bentuk opname HDR dan panorama alam. 

SPESIFIKASI


Brand / Type

Brand Samsung
Type Galaxy Grand Max
Also known as Samsung Galaxy Grand Max Android smartphone
Form factor Candybar
Color Black, White
JARINGAN

Phone Network 2G, 3G, 4G, GSM, HSDPA, HSPA, LTE
Service 800, 850, 900, 1800, 1900, 2100, 2600
SAMBUNGAN DATA
Bluetooth v4.0 with A2DP
Infrared N/A
Wi-Fi (WLAN) Yes
USB MicroUSB v2.0
Fax / Data N/A
TAMPILAN

Main display IPS LCD capacitive touchscreen
Color display 16M colors
Dimensions 5.3 in.
Resolution 720 x 1280 pixels
External display N/A
MEMORY

Internal memory 16GB
External memory 64GB
Memory slots 1
Storage types MicroSD
BASIC

Battery Li-Ion 2500 mAh
Standby time N/A
Talk time N/A
PANGGILAN

Vibrate alert Yes
Photo ID N/A
Ringtones MP3, WAV
KAMERA

Camera Yes
Megapixels 13.0 megapixels
Maximum photo resolution 4128x3096 pixels
Digital zoom No
Optical zoom No
Auto focus Yes
Flash Yes
Recording video Yes
Second (front) camera Yes
PESAN

SMS Yes
MMS Yes
T9 text function Yes
E-mail Yes
Internet browsing Yes
MEDIA

FM radio Yes
Java Yes
Audio player eAAC, FLAC, MP3, WAV
Video player H264, MP4, WMV
FITUR

Add ringtones N/A
Organiser N/A
Video call N/A
Other features Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Android OS, v4.4.4 (KitKat), Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Wi-Fi Direct, hotspot, Accelerometer, proximity, compass, Photo/video editor, Document viewer
Format

Weight 5.7 oz.
Dimensions (H x W x D) 5.8x2.9x0.3 in.

Begitu data dari aku hal Detail Review Samsung Galaxy Grand Max Terkini yang mudah- mudahan dapat berguna buat kamu, janganlah kurang ingat pula buat membaca lagi.

Detail Samsung Galaxy E7 Terkini pada artikel tadinya. Demikian serta dapat kasih banyak atas kunjungan kamu sudah mengosongkan waktunya ke web kita. 

Post a Comment